Sekilas Tentang Teknik Industri Universitas Ma Chung

Teknik Industri Universitas Ma Chung Malang mengedepaankan prestasi untuk menjadi program studi yang unggul dan terpecaya dari segi kualitas, menempatkan karakter dan kepedulian terhadap sesama sebagai pilar utama pengembangan program studi.
Visi : Menjadi Program Studi Teknik Industri yang unggul serta berkontribusi bagi pengembangan industri menengah, kecil dan makro yang berbasis entrepreneurship di Indonesia.
Misi : Bidang Pendidikan dan ppengajaran
a. Pembelajaran yang mendasari karir sepanjang hidup.
b. Orientasi pada kebutuhan dan perkembangan IPTEK di bidang industri untuk menghasilakan lulusan yang berkualitas.
c. Menyediakan fasilitas yang terbaik.
2. Bidang Penelitian
Penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan demi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pengembangan industri menengah, kecil, dan makro di Indonesia.
3. Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat
Pengetahuan, teknologi, dan hasil penelitian untuk memecahakan permasalahan industri khususnya yang terjadi pada masyarakat industri menengah, kecil, dan makro.
4. Bidang Pendukung
a. Pembinaan kepribadian, etika dan moral yang baik sesuai dengan 12 nilai Ma Chung.
b. Pembinaan jiwa kewirausahaan yang tangguh.
c. Pengembangan jiwa kepemimpinan yang baik.
d. Penguasaan bahasa yang penting yaitu Inggris dan Tionghoa. 

PRESTASI 
Mahasiswa Teknik Industri Universitas Ma Chung tidak hanya pandai dalam pelajaran saja namun juga mampu menorehkan prestasi tingkat nasional. Salah satu prestasi terbaru 2015 yaitu terpilihnya Cynthia Angelina, Priskila Putri, dan Rika Amartha untuk mewakili Universitas Ma Chung menuju PIMNAS 2015 yang diselenggarakan di Kendari Sulawesi Tenggara. 

Selain membanggakan Universitas dengan prestasi-prestasi yang diraih oleh mahasiswa Teknik Industri Universitas Ma Chung, banyak program kerja yang seru di Teknik Industri Universitas Ma Chung diantaranya adalah Industrial Gathering, Industrial Camping, Industri Berkicau, Sehari Menjadi Mahasiswa, dan masih banyak lagi. 

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat  di link: http://industri.machung.ac.id/berita.php 
Thankyou for reading :) 




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar