Mau Tau Kuliner Mie yang Enak? Pangsit Mie Ayam Tan Jawabannya!!!

Apakah anda pecinta kuliner?
Kuliner menjadi salah satu favorite arek-arek Malang atau bahasa gaulnya "Kera-kera Ngalam". Masyarakat Malang gemar sekali makan apalagi suasana kota Malang yang dingin dan sejuk, membuat masyarakat Malang memiliki gairah untuk makan apalagi makanan yang hangat. Kota Malang itu udah terkenal dengan makanan khas bakso  pelengkap makan biasanya ditemani sama mie yang kenyal dan enak banget kalo dimakan hangat-hangat. Salah satu UKM di kota Malng yang sudah berdiri puluhan tahun menyajikan hidangan yang lezat bernama Pangsit Mie Ayam Tan. Pangsit Mie Ayam Tan terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto II No. 34 Malang. Usaha ini buka mulai pukul 7 pagi dan melayani pelanggannya berupa makan langsung di tempat atau bisa juga dibawa pulang. 
Nah penasaran kan apa saja menu yang dijual di Pangsit Mie Ayam Tan? 
Ini dia menu-menunya:

1. Pangsit Mie Matang
Paket Matang adalah produk dari Pangsit Mie TAN yang disediakan dalam keadaan matang atau siap untuk dikonsumsi. Masa simpan dari pangsit paket matang ini adalah selama kurang lebih 10 jam sejak dimasak. Paket Matang menawarkan 3 macam produk yaitu:

a. Pangsit Mie Ayam TAN

b. Mie Ayam Bakso TAN

c. Bakso TAN

2. Paket Mentah
Paket Mentah adalah produk dari Pangsit Mie TAN yang disediakan dalam keadaan mentah atau belum dimasak. Produk pngsit paket mentah memiliki daya simpan cukup lama, yaitu sekitar satu minggu apabila disimpan di kulkas/frezeer. Paket mentah menawarkan 5 macam produk, yaitu:

a. Paket Mie Mentah

b. Mie TAN Mentah

c. Bumbu Mie TAN

d. Abon Ayam TAN

e. Bakso Tan (Frozen)

Nah itu dia menu-menu yang dapat dinikmati. Kalau kalian berminat untuk mencoba atau mencicipi salah satu menu dari Pangsit Mie TAN ayo langsung aja datang ke kedai Pangsit Mie TAN.
Jalan Jaksa Agung Suprapto II/ 34
Buka jam 07.00-habis.
Untuk lebih lengkapnya kunjungi website:
http://pangsitmiemalangtan.blogspot.co.id 

BURUAAANNNNN COBAAAAA!!!
JANGAN SAMPAI KEHABISAN.
PANGSIT MIE TAN RESEPNYA MIE AYAM LEGENDARIS :)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar