Nikmati Fasilitas Kuliah di Teknik Industri Universitas Ma Chung

Haii semua :)

Uda pada tahu belum Universitas Ma Chung itu terletak dimana? Kebanyakan orang masih belum mengetahui letak dari Universitas Ma Chung. Ada yang bilang di Cina, ada yang bilang di Hongkong, ada yang bilang di Jakarta. Padahal Universitas Ma Chung itu letaknya di Malang tepatnya di Villa Puncak Tidar N-)1, Dau, Malang, Jawa Timur. Loh kok bisa sih di kota Malang ada Universitas yang namanya Ma Chung?

Pastinya kalian semua penasaran kan? 
Universitas Ma Chung didirikan pada tanggal 7 Juli 2007, tanggal yang cantik bukan :).
Pada awalnya Ma Chung merupakan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada tahun 1950an yang merupakan sekolah bersejarah di kota Malang. Para alumni SMA Ma Chung merupakan pengusaha-pengusaha sukses yang sangat mencintai dunia pendidikan. Maka dari itu berdirilah Universitas Ma Chung Malang yang dipelapori oleh para alumni SMA  Ma Chung. 

Pada awalnya Universitas Ma Chung hanya memiliki beberapa program studi. Namun pada tahun ke dua (2008) Universitas Ma Chung menambahkan Program Studi Teknik Industri. Teknik Industri sudah berdiri kurang lebih 7 tahun. Dengan menghasilkan Sarjana Teknik Industri yang luar biasa. di samping itu adanya fasilitas yang mendukung kebutuhan mahasiswanya membuat Program Studi Teknik Industri Universitas Ma Chung sangat diminati. 

Apa saja ya fasilitas yang dimiliki Teknik Industri di Universitas Ma Chung?

1. Kelas 
Program Studi teknik Industri memiliki kelas yang bersih dan juga nyaman. Di dalam kelas     dilengkapi dengan AC, LCD, meja dan kursi.


2. Lab Ole
Lab Ole di lengkapi dengan komputer dengan program yang bagus, terdapat AC, dan juga LCD. Lab Ole biasanya digunakan pada mata kuliah Simulasi Sistem (SIMSI), Pemodelan Sistem (MODSIM), Arena, Enterprise Resource Planning (ERP), dan Analisis dan Perancangan Sistem Industri (APSI).


3. Lab Siputri
Lab Siputri juga dilengkapi dengan fasilitas AC, komputer, dan LCD. Lab Siputri biasanya digunakan untuk mempelajari pemrogrman seperti AutoCad dan Google Sketchup.


4. Lab EPSK
Lab EPSK dirancang khusus untuk mata kuliah Ergonomi dan Perancangan Sistem Kerja (EPSK). Dilengkapi dengan ruang-ruang khusus EPSK dan juga terdapat alat pengukuran cahaya, alat ukur denyut jantung dan tekanan darah, alat antropometri.




5. Dosen-dosen yang ahli di bidangnya
Program Studi Teknik Industri juga memiliki dosen-dosen yang berpengalaman. Dosen-dosen dengan lulusan terbaik yang mampu mengajar mahasiswanya sehingga mengahsilkan lulusan yang terbaik.


Itu tadi fasilitas yang dapat kalian nikmati apabila kalian menjadi bagian dari Teknik Industri Universitas Ma Chung Malang. Salam SOLID!! byee :D
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar